Take a fresh look at your lifestyle.

Kalou Hattrick, Hertha Curi Kemenangan 3-1 di Kandang Hannover

0 791

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Hatrick yang ditorehkan Salomon Kalou membawa Hertha Berlin mencuri kemenangan 3-1 di kandang Hannover 96, AWD Arena, dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung Sabtu (7/11/2015) dini hari WIB. Gol balasan Hannover dicetak Hiroshi Kiyotake lewat titik putih.

Dengan kemenangan yang diraih, Hertha naik ke peringkat empat dengan mengumpulkan 20 poin dari 12 laga. Hannover masih di peringkat 14 dengan 11 poin.

Kalou mencetak gol pertamanya dalam pertandingan ini pada menit ke-33. Dalam sebuah serangan balik, mantan pemain Chelsea itu menerima umpan Genki Haraguchi di kotak penalti Hannover, lalu melesakkan bola masuk ke gawang dengan sebuah tendangan keras.

Related Posts
1 daripada 3,595

Gol kedua kemudian dicetak Kalou pada menit ke-60. Kembali dari sebuah serangan balik, umpan lambung terobosan Vladimir Darida dikejar Kalou lalu bola digiringnya ke kotak penalti Hannover sebelum ditembakkan melewati hadangan kiper Ron-Robert Zieler.

Sepuluh menit kemudian, Hannover membuat gol balasan lewat titik putih setelah Uffe Bech dilanggar Marvin Plattenhardt di kotak penalti Hertha. Hiroshi Kiyotake sebagai algojo penalti melesakkan bola ke pojok kanan bawah gawang, tak mampu ditepis kiper Rune Jarstein.

Tiga menit sebelum waktu normal usai, Kalou melengkapi hattrick-nya dari titik putih. Penalti diberikan wasit kepada Hertha setelah Mitchell Weiser dijatuhkan Marcelo di kotak penalti Hannover.

Tinggalkan komen