Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Fitur Terbaru Facebook Bisa Membantu Orang yang Putus Cinta Lekas Move On

167
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Banyak pengguna Facebook yang memilih untuk ‘unfriend’ dan ‘blocked’ sang mantan pasca putus cinta. Karena tak ingin sang mantan memata-matai postingan Anda.

Rupanya hal tersebut ditangkap oleh Mark Zuckerberg dan timnya. Baru-baru ini Facebook baru saja menguji fitur terbarunya yang dapat membuat seseorang yang putus cinta dapat segera ‘move on’ tanpa harus saling memutus pertemanan di Facebook.

Dalam fitur terbaru Facebook ini, nantinya pengguna Facebook dapat memfilter informasi yang boleh dan tidak diakses oleh sang mantan. Fitur ini akan ditawarkan saat pengguna mengganti status hubungan mereka dari ‘in relationship’ menjadi ‘breaks up’.

Dengan mengaktifkan fitur yang bersangkutan, maka pengguna bisa membatasi “kemunculan” akun si mantan dalam penggunan Facebook sehari-hari.

Update dari mantan, misalnya, tidak akan dimunculkan di newsfeed, begitu juga ketika sedang menulis tag, nama sang mantan tidak muncul dalam daftar suggestion.

Demikian pula sebaliknya, pengguna bisa membatasi informasi-informasi apa saja yang bisa dilihat oleh mantan pacar.

Dengan begini, diharapkan masing-masing pihak bisa saling “move on” tanpa perlu repot-repot melakukan pemblokiran, atau bahkan unfriend.

Wow, seru juga ya…Anda tertarik menggunakannya?

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: