Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Banjir Diskon di Festival Belanja Online 2015

301

Festival Belanja Online 2015Jakartakita.com – Untuk kedua kalinya, Festival Belanja Online (FBO) digelar. Tahun ini, 46 e-commerce Indonesia bergabung dengan beberapa program dalam FBO 2015. Sama seperti tahun sebelumnya, FBO 2015 juga diselenggarakan selama delapan hari mulai 25 November sampai 1 Desember 2015.

Sama seperti tahun lalu, FBO 2015 menyediakan kode kupon khusus bernama FBOKUPON15. Kupon ini bisa digunakan di semua merchant yang ikut serta dalam FBO 2015. Dengan menggunakan kupon ini, pelanggan akan mendapatkan voucher Rp 50 ribu. Dengan syarat dan ketentuan penggunaan voucher ditentukan merchant masing-masing.

Toko-toko online peserta FBO berlomba memberikan penawaran terbaik dengan diskon besar-besaran hingga 99%. Di samping itu, ada pula program shopping marathon dimana setiap satu jam, ke-48 e-commerce tersebut secara bergilir  akan  menjual 5 produk unggulannya dengan harga yang sangat terjangkau.

Acara ini juga didukung berbagai mitra perbankan maupun non-perbankan yang juga menawarkan promo-promo tertentu di luar promo yang diberikan oleh FBO 2015 selama perhelatan berlangsung. DOKU Wallet, misalnya, menawarkan cash back senilai Rp 50 ribu dengan minimal belanja sebesar Rp 100 ribu.

Muhamad Arif, selaku panitia pelaksana FBO 2015, mengklaim Festival Belanja Online tahun ini merupakan festival belanja online terbesar yang diselenggarakan pada 2015. FBO 2015 menawarkan promo diskon hingga 99 persen dengan berbelanja di merchant-merchant yang ikut berpartisipasi. Tahun ini, puluhan merchant yang bergabung di antaranya BerryBenka.com, Blibli.com, Bhinneka.com, Pegipegi.com, dan RajaKamar.com.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai jadwal shopping marathon dan berbagai promo lainnya, Anda dapat mengakses langsung www.festivalbelanjaonline.com

Setiap pembelian yang dilakukan dalam Festival Belanja Online ini sebagian dana dari penjualan tersebut akan disalurkan kepada Unicef sekaligus sebagai bentuk kepedulian para e-commerce terhadap kehidupan sosial.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: