Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cinta Laura Masuk Daftar Pemain dalam Prekuel Harry Potter

457
foto: Instagram
foto: Instagram

Jakartakita.com -Satu demi satu, semakin banyak aktor dan artis Indonesia yang mendapat peran di Hollywood. Setelah  trio The Raid (Iko Uwais, Yayan Ruhian, Cecep Arif Rahman) bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. Ditambah lagi, sempat ada Joe Taslim dalam Fast and Furious 6 dan Ray Sahetapy dalam Captain America: Civil War yang akan datang. Nama terakhir yang sempat menjadi pembicaraan di media sosial adalah Cinta Laura Khiel.

Cinta Laura Khiel disebut dalam daftar pemain film yang diadaptasi dari novel JK Rowling, “Fantastic Beasts and Where to Find Them”.

Kabar tersebut mencuat di hampir seluruh media online tanah air sejak Jumat (25/12/2015) pagi. Pasalnya, situs film IMDB memajang nama sekaligus link profil Cinta Laura  ke dalam daftar pemain untuk film tersebut.

Kabar keterlibatan Cinta pada film tersebut bermula muncul lewat kicauan sutradara Indonesia, Joko Anwar yang memberitahukan kepada pengguna twitter soal keikutsertaan dara berusia 22 tahun itu.

“Cinta Laura dapat peran di film ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’,” kicau Joko pada akun Twitter-nya, @jokoanwar.

Berdasarkan informasi di situs web IMDb, nama Cinta masuk dalam deretan pemeran film “Fantastic Beasts and Where to Find Them” sebagai candy store girl alias penjual permen. Film tersebut diangkat dari novel karya JK Rowling dengan judul yang sama.

Fantastic Beasts and Where to Find Them sendiri berkisah mengenai Newt Scamander, pengarang buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang merupakan buku wajib untuk murid-murid di sekolah sihir Hogwarts.

Cerita dalam film ini bertempat 70 tahun sebelum lahirnya Harry Potter. Filmnya juga disebut sebagai adaptasi tak langsung dari buku Fantastic Beasts and Where to Find Them yang lebih berfokus terhadap cara Newt Scamander menulis bukunya.

Dibintangi Eddie Redmayne, Jon Voight, Colin Farrell, Ezra Miller, Katherine Waterston, Dan Fogler, Samantha Morton, Carmen Ejogo, dan Gemma Chan, Fantastic Beasts and Where to Find Them direncanakan tayang pada 18 November 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: