Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid dan Atletico Dihukum Larangan Transfer Pemain

0 739

atletico - madridJakartakita.com – Real Madrid dan Atletico Madrid telah dihukum larangan transfer pemain untuk 14 bulan ke depan oleh FIFA pada Jumat (15/1/2016). Hukuman tersebut dijatuhkan karena kedua klub Kota Madrid tersebut dianggap melanggar beberapa peraturan transfer pemain berusia di bawah 18 tahun.

Selain hukuman larangan melakukan transfer pemain, Atletico dan Madrid juga dihukum denda. Atletico harus membayar US$893.000 dan Madrid harus membayar US$360.000 kepada FIFA.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan demikian, kedua klub baru akan bisa melakukan transfer pemain kembali pada pertengahan tahun 2017. Saat ini kedua klub masih bisa melakukan transfer sampai 1 Februari mendatang, sebelum pelarangan berlaku.

Klub Barcelona telah menghadapi hukuman serupa, dimana berpengaruh terhadap partisipasi Arda Turan dan Aleix Vidal di tim utama. Kedua pemain tersebut telah dibeli pada pertengahan tahun lalu, tapi karena Barcelona dihukum FIFA, maka kedua pemain baru bisa membela Blaugran di lapangan hijau sejak awal tahun 2016.

Baik Atletico dan Madrid telah menyatakan akan melakukan banding terhadap hukuman yang dijatuhkan FIFA.

Tinggalkan komen