Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Curi Kemenangan 3-0 di Kandang Las Palmas

0 644

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Atletico Madrid mencuri kemenangan 3-0 di kandang Las Palmas, Estadio Gran Canaria, dalam pertandingan La Liga yang berlangsung pada Senin (18/1/2016) dini hari WIB. Gol-gol kemenangan Atletico dicetak Felipe Luis (17’) dan Antoine Griezmann (68’, 89’).

Berkat kemenangan yang diraih, Atletico yang memuncaki klasemen La Liga kini mengoleksi 47 poin dari 20 laga. Las Palmas yang mengalami kekalahan kandang di peringkat 16 dengan 18 poin.

Kiper Atletico Jan Oblak harus waspada di awal pertandingan, karena dua peluang yang diciptakan pemain Las Palmas. Oblak mampu menepis tembakan Tana pada menit ke-12, lalu tendangan jarak jauh Dani Castellano beberapa saat kemudian.

Luis lalu menciptakan gol pertama Atletico dalam laga pada menit ke-17. Umpan lintas lapangan Juanfran dari sisi kiri pertahanan Las Palmas dapat diterima Luis di kotak penalti. Bek kiri Brasil itu lalu meluncurkan tendangan keras dengan kaki kirinya untuk mencetak gol.

Las Palmas berusaha menyamakan kedudukan setelah itu, tapi kembali tembakan Castellano dapat dimentahkan Oblak. Sampai turun minum, gol Luis menjadi satu-satunya gol yang tercipta.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pada menit ke-54, Griezmann memiliki peluang emas untuk menggandakan keunggulan Los Rojiblancos. Setelah menerima umpan terobosan Luciano Vietto, Griezmann dapat berhadap-hadapan dengan kiper Las Palmas Javi Varas. Tapi tembakan striker Perancis itu dapat dimentahkan sang penjaga gawang.

Griezmann baru bisa mencetak gol pada menit ke-68. Setelah menerima umpan terobosan Koke, Griezman menggiring bola masuk kotak penalti Las Palmas lalu menaklukkan Varas dengan sebuah tendangan mendatar.

Sekitar satu menit waktu normal tersisa, Griezmann dapat mencetak gol ketiga Atletico sekaligus gol keduanya dalam laga. Kembali memanfaatkan umpan terobosan Koke, Griezmann dapat menaklukkan Varas untuk kedua kalinya. Gol ini merupakan gol kelima Griezmann dalam tiga pertandingan terakhir dan gol ke-18 musim ini untuk Atletico.

Sementara itu di waktu bersamaan, Getafe mengalahkan tim tamu Espanyol di Coliseum Alfonso Perez. Sempat tertinggal gol Hernán Pérez (26′), Getafe lalu membalas tiga gol yang dicetak Pedro León (29′), Pablo Sarabia (37′), dan Moisés Gómez (90′ +4′).

Dengan raupan poin penuh, Getafe yang berada di peringkat 10 klasemen kini mengumpulkan 26 poin. Espanyol di peringkat 14 dengan 21 poin.

Tinggalkan komen