Take a fresh look at your lifestyle.

Marseille, Monaco, dan Lyon Lolos ke Perdelapan Final Coupe de France

0 952

marseilleJakartakita.com – Olympique Marseille, AS Monaco, dan Olympique Lyon memastikan diri lolos ke babak perdelapan final Coupe de France setelah mengalahkan lawan-lawannya dalam pertandingan 32 besar yang berlangsung Kamis (21/1/2016) dini hari WIB.

Marseille menundukkan tamunya Montpellier dengan skor 2-0 di Stade Velodrome. Marseille dapat unggul pada menit ke-41 berkat gol bunuh diri yang dicetak bek Montpellier, Rami Bensebaini. Lalu gol kedua Marseille ditorehkan Brice Dja Djedje pada menit ke-54.

Monaco membutuhkan babak tambahan untuk mengalahkan tim tuan rumah Evian Thonon Gaillard 3-1 di Parc des Sports. Saat waktu normal, kedudukan akhir 1-1. Monaco sempat unggul lewat gol Adama Traore pada menit ke-45+1. Tapi Morgan Kamin dapat mencetak gol penyeimbang Evian pada menit ke-63. Di masa tambahan dua gol dicetak pemain Monaco. Yaitu Mario Pasalic pada menit 103 dan Helder Costa pada menit 119.

Related Posts
1 daripada 3,595

Lyon menang 2-0 atas tim tuan rumah Chambly Thelle FC di Stade des Marais. Gol-gol kemenangan Lyon dicetak Maxwel Cornet pada menit ke-20 dan Mathieu Valbuena pada menit ke-22.

Sementara itu tim amatir Trelissac menyingkirkan tim peserta Ligue 1 Lille berkat kemenangan 4-2 dalam adu penalti di Stade Perigueux. Dalam waktu normal kedua tim bermain imbang 1-1, Rony Lopes membawa Lille unggul pada menit ke-13, lalu Nicolas Cavaniol menyamakan kedudukan bagi Trelissac pada menit ke-58. Karena di babak tambahan tak ada gol tambahan tercipta, maka laga berlanjut ke adu penalti dan dimenangi Trelissac.

Tiga tim lainnya yang memastikan lolos adalah Nantes, Lorient, dan Troyes yang dini hari WIB tadi meraih kemenangan di kandang lawan.

Tinggalkan komen