Take a fresh look at your lifestyle.

Chevrolet Kini Punya Diler Baru di Bintaro Tangerang Selatan

0 751
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Kabar gembira bagi Anda konsumen dan calon konsumen Chevrolet yang tinggal di selatan Jakarta. Pasalnya, kini PT. General Motors (GM) punya diler Chevrolet baru di kawasan Bintaro Tangerang Selatan. Diler yang bernama Chevrolet AK Putera Bintaro merupakan jaringan diler dengan layanan Chevrolet Complete Care melalui fasilitas Sales, Service, and Spareparts (3S).

Related Posts
1 daripada 3,300

Chevrolet AK Putera Bintaro berada di atas lahan seluas 2.392 meter persegi dengan luas bangunan 4.871 meter persegi. Dengan luas tersebut, diler Chevrolet AK Bintaro Putera  dapat mengakomodasi 7 display line up Chevrolet untuk Spin, Captiva, Orlando, dan Trax serta mampu mengakomodasi 30 service stall  dengan standard internasional GM untuk memudahkan pemilik Chevrolet melakukan servis dan perawatan kendaraannya.

Dalam rangka pembukaan dealership ini, Chevrolet AK Putera Bintaro juga melayani pelanggannya dengan memberikan penawaran khusus seperti gratis oli 1 liter, potongan harga 25 persen pada jasa dan sparepart 25 persen, serta gratis service check up dengan mengikuti ketentuan dan syarat berlaku. Penawaran menarik ini berlaku sampai 31 Maret 2016. Bagi pelanggan yang tergabung dalam Komunitas Chevrolet (Captiva, SPIN, Aveo, dll), juga berkesempatan mendapatkan diskon 10 persen untuk layanan servis berkala.

Tinggalkan komen