Take a fresh look at your lifestyle.

Muller Borong Dua Gol Kemenangan Hamburg Atas Hertha

0 747

 

nicolai mullerJakartakita.com – Hamburg SV meraih kemenangan 2-0 atas tamunya Hertha Berlin dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Volksparkstadion, Minggu (6/3/2016). Dua gol kemenangan Hamburg dicetak oleh Nicolai Muller (58’, 75’).

Gol pertama Muller dihasilkannya lewat sebuah tendangan dari luar kotak penalti Hertha yang bersarang di pojok kiri bawah gawang yang dikawal kiper Rune Jarstein. Sedangkan gol kedua dicetaknya dengan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Hertha setelah menerima operan Lewis Holtby.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dengan kemenangan yang diraih peringkat Hamburg di klasemen naik ke urutan 10 dengan 31 poin dari 25 pertandingan. Hertha yang kalah tertahan di urutan tiga dengan 42 poin, kini terpaut 16 poin dari Borussia Dortmund yang berada satu peringkat di atasnya.

Sementara itu dalam pertandingan yang berlangsung sebelumnya, SV Mainz bermain imbang 0-0 saat menjamu SV Darmstadt 98 di Coface Arena. Mainz bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-57 karena Giulio Donati menerima kartu merah setelah melanggar Sandro Wagner yang telah berlari bebas untuk mencetak gol.

Hasil imbang membuat posisi Mainz di klasemen naik satu peringkat, menggeser Borussia Monchengladbach. Mainz dengan 40 poin unggul satu poin dari Gladbach. Sedangkan Darmstadt tetap di peringkat 15, sekarang dengan 26 poin.

Tinggalkan komen