Take a fresh look at your lifestyle.

Beasiswa Bazis Bidik Pelajar yang Belum Dapat KJP

0 917
Bazis
foto: istimewa

Jakartakita.com – Badan Amil Zakat, Infaq, dan Shadakah (Bazis) DKI Jakarta menggelontorkan dana beasiswa bagi para pelajar yang belum mendapatkan Kartu Jakarta Pintar (KJP). Adapun persyaratan untuk mendapatkan beasiswa Bazis kurang lebih sama dengan penerima KJP, mereka adalah pelajar dari golongan tidak mampu.

Bazis DKI Jakarta dan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memberikan beasiswa untuk 4.500 pelajar dan mahasiswa di seluruh wilayah Jakarta. Total beasiswa yang diberikan mencapai Rp 3 Miliar, tepatnya Rp. 3.686.250.000.

Related Posts
1 daripada 254

Hari ini, Minggu (20/3/2016), seluruh pelajar dan mahasiswa yang menerima beasiswa memang berkumpul di Silang Monas Barat Daya pagi ini. Mereka sekaligus melakukan aksi jalan sehat dengan rute Silang Monas Barat Daya – Sarinah – lalu kembali ke Silang Monas Barat Daya.

Sementara itu, bantuan tersebut secara otomatis ditransfer ke rekening Bank DKI milik pelajar dan mahasiswa yang hadir. Mereka sudah bisa langsung mengambil uang tersebut di ATM sejak pagi ini.

Adapun jumlah bantuan pendidikan yang diberikam setiap bulannya adalah Rp 250.000 untuk siswa SMA. Bantuan itu diberikan setiap bulan sampai siswa menyelesaikan sekolah. Untuk mahasiswa, bantuan yang diberikan adalah sebesar Rp 300.000 setiap bulan. Bantuan diberikan maksimal selama empat tahun untuk mahasiswa S1.

Tinggalkan komen