Take a fresh look at your lifestyle.

Hertha Imbang Lawan Hannover

0 800
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Hertha Berlin bermain imbang 2-2 saat melawan tamunya Hannover 96 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Olympia Stadion Berlin, Sabtu (9/4/2016) dini hari WIB.

Hertha sempat unggul cepat dalam pertandingan ini, Vedad Ibisevic telah membawa timnnya unggul pada menit ketiga. Pemain Bosnia itu dapat mencocor umpan silang Marvin Plattenhardt menjadi gol.

Related Posts
1 daripada 3,595

Hannover lalu menyamakan kedudukan pada menit ke-18. Arthur Sobiech mencetak gol penyeimbang dengan tembakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Hiroshi Kiyotake.

Di babak kedua, Hannover dapat berbalik unggul. Manuel Schmiedebach menuntaskan umpan Kenan Karaman dengan sontekan kaki kiri pada menit ke-58.

Pada menit ke-72 Salomon Kalou dapat mencetak gol kedua Hertha dalam pertandingan ini untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Tendangan pertama Kalou terhadap umpan Julian Schieber kurang sempurna, tapi sepakan kedua berbuah gol.

Hasil imbang membuat Hertha yang berada di peringkat tiga klasemen kini mengumpulkan 49 poin dari 29 pertandingan. Hannover masih di posisi juru kunci, sekarang dengan 18 poin.

Tinggalkan komen