Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Raih Kesempatan Beasiswa S-2 dari University of Bradford Inggris!

0 792
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda yang selama ini bermimpi untuk melanjutkan studi di Inggris. Pasalnya, University of Bradford di Inggris melalui Global Development Scholarship menawarkan beasiswa kuliah penuh bagi pelajar internasional di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Setiap tahunnya, beasiswa ini terbuka untuk semua program master, kecuali program Master of Business Administration (MBA).

University of Bradford memiliki lima fakultas, yaitu engineering & informatics, health studies, life sciences, management & law, serta social sciences. Pelamar beasiswa bisa memilih salah satu program yang tersedia di fakultas-fakultas tersebut yang daftarnya dapat dilihat melalui laman resmi kampus.

Total beasiswa yang diberikan kepada masing-masing penerima adalah 25 ribu euro. Sementara pembiayaan yang ditanggung beasiswa ini meliputi biaya kuliah penuh,akomodasi, dan tunjangan hidup sebesar 4.200 euro yang dibayarkan setiap Oktober, Januari, dan April.

Beberapa persyaratan untuk mendaftar beasiswa adalah:

Related Posts
1 daripada 3,551

1. Pelamar berasal dari negara yang diundang untuk mengajukan beasiswa (salah satunya Indonesia);

2. Telah menyelesaikan studi S-1 dengan IPK minimal 2,5 dari skala 4,0;

3. Mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang dibuktikan dengan skor TOEFL atau IELST. Untuk skor IELST minimal 6,0 sedangkan TOEFL iBT minimal 80.

Sedangkan tata cara melakukan pendaftaran diawali dengan melakukan pengajuan permohonan beasiswa ke University of Bradford. Caranya, dengan mengisi formulir aplikasi secara lengkap yang dapat diunduh di laman University of Bradford mulai 18 April 2016. Setelah itu, kirimkan formulir ke alamat globaldevelopment@bradford.ac.uk sebelum 13 Mei 2016.

Panelis beasiswa akan mempertimbangkan aplikasi pelamar sampai Juni. Nantinya, yang lolos akan dihubungi paling lambat hingga 30 Juni 2016. Mereka kemudian akan diminta mengirimkan beberapa dokumen, seperti bukti kemampuan bahasa Inggris, salinan ijazah, transkrip, dan surat referensi akademis.

Tinggalkan komen