Take a fresh look at your lifestyle.

Nice Kalahkan Reims 2-0

0 1,104

NiceJakartakita.com – Nice berhasil mengalahkan Stade Reims dengan skor 2-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stadion Allianz Riviera, Sabtu (23/4/2016) dini hari WIB. Gol-gol Nice masing-masing dicetak Valère Germain (11′) dan Hatem Ben Arfa (56′ pen).

Berkat kemenangan yang diraih, tim besutan Claude Puel kini mengoleksi 57 poin dari 35 pertandingan, menggeser Olympique Lyon dari peringkat ketiga, zona kualifikasi Liga Champions. Sedangkan Reims yang kalah di urutan 17 tetap dengan 36 poin.

Gelandang serang Hatem Ben Arfa jadi bintang kemenangan Nice dalam pertandingan ini. Ia menjadi pemberi asis dalam terjadinya gol Germain pada menit ke-11. Umpan terobosan mantan pemain Newcastle United tersebut dituntaskan Germain dengan sebuah tendangan kaki kanan.

Asis yang dihasilkan Ben Arfa menjadi asis kelima di liga musim ini. Sedangkan gol Germain adalah gol ke-12 dari 35 pertandingan bersama Nice sejak dipinjam dari AS Monaco pada awal musim.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sepuluh menit setelah turun minum, Ben Arfa yang merangsek masuk ke dalam kotak penalti Reims dijatuhkan bek Anhoney Weber, hingga wasit Benoit Bastien menunjuk titik putih. Ben Arfa sendiri yang melakukan eksekusi penalti, dan dilesakkan menjadi gol. Gol tersebut merupakan gol ke-17 Ben Arfa di liga musim ini.

 

Susunan Pemain

Nice: Yoann Cardinale; Jeremy Pied (booked 85’), Paul Baysse, Maxime Le Marchand, Ricardo Pereira; Nampalys Mendy; Vincent Koziello, Jean Michael Seri; Hatem Ben Arfa (Dorian Caddy 90’); Alassane Plea (Remi Walter 78’), Valere Germain

 

Stade Reims: Johann Carrasso; Antoine Conte, Aissa Mandi, Anthony Weber (booked 55’)(Prince Oniangue 57’); Hamari Traore (booked 74’), Antoine Devaux, Hugo Rodriguez (Grejohn Kyei 74’), Aly Ndom (Omenuku Mfuku 83’), Atila Turan (booked 58’); Gaetan Charbonnier, Nicolas de Preville

Tinggalkan komen