Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco Ditahan Imbang Rennes

0 903
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – AS Monaco ditahan imbang tim tuan rumah Stade Rennes dengan skor 1-1 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Roazhon Park, Senin (25/4/2016) dini hari WIB. Helder Costa sempat membawa Monaco unggul (14’), namun Rennes dapat menyamakan kedudukan lewat gol Giovanni Sio (80’).

Dengan hasil imbang yang terjadi, Monaco tertahan di peringkat tiga klasemen, dengan 59 poin dari 35 laga. Monaco kalah selisih gol dari Olympique Lyon di urutan kedua. Rennes di urutan tujuh dengan 52 poin.

Gol Monaco dalam pertandingan ini terjadi berawal dari sebuah lemparan ke dalam. Lemparan yang dilakukan Andrea Raggi ke kotak penalti Rennes diteruskan Nabil Dirar dengan sebuah sontekan, lalu bola disambar Costa yang berdiri bebas dengan sepakan kaki kanan menjadi gol.

Rennes lalu mendominasi penguasaan bola di sisa waktu babak pertama dan babak kedua, sampai akhirnya terjadi gol penyama kedudukan. Sepak pojok pendek dilakukan Kamil Grosicki kepada Jeremie Boga, Boga lalu merangsek masuk kotak penalti Monaco dari sayap kiri sebelum melakukan tembakan kaki kanan. Bola diterima Sio, lalu dilesakkan masuk ke gawang tim tamu dengan sepakan kaki kanan.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

St Etienne 2-0 Lorient

Nolan Roux 76’, 90’+2’

Related Posts
1 daripada 3,595

Montpellier 4-1 Troyes

Jérôme Roussillon 13′, Matthieu Saunier 27′ (bd),  Jonas Martin 34′, Souleymane Camara 55′ ; Stephane Darbion 20’

Guingamp 1-1 Caen

Jeremy Sorbon 82’ ; Ronny 30’

GFC Ajaccio 3-2 Bastia

Khalid Boutaib 20′, Grégory Pujol 37′, Mohamed Larbi 63′ (pen) ; Axel N’Gando 9′, Yannick Cahuzac 76′

Olympique Marseille 1-1 Nantes

Florian Thauvin 49’ ; Nicolas N’Koulou 31′ (bd)

Tinggalkan komen