Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Riyad Mahrez Sabet Gelar Pemain Terbaik Versi PFA

52

mahrezJakartakita.com – Gelandang serang Leicester City Riyad Mahrez telah menyabet gelar pemain terbaik tahun ini versi PFA (Professional Footballers’ Association), asosiasi pesepakbola profesional Inggris. Seperti dilansir ESPN Soccer Senin (25/4/2016), Mahrez menerima trofi penghargaan tersebut di Grosvenor Hotel di London, usai membela Leicester dalam kemenangan 4-0 atas Swansea City di King Power Stadium.

Mahrez didatangkan secara khusus ke acara seremoni di hotel tersebut. Ia diterbangkan menggunakan helikopter ke London dari Leicester, menempuh jarak sekitar 100 mil.

Dalam acara penghargaan, Mahrez menyebutkan kesuksesan yang diraihnya musim ini adalah berkat rekan-rekan setimnya di Leicester. “Mereka semua turut berkontribusi. Demikian juga pelatih dan para staf. Tanpa mereka, saya tidak akan menerima penghargaan ini. Berkat semangat tim, kami bisa meraih apa yang kami raih,” terang Mahrez.

“Saya merasa sangat terhormat menerima penghargaan ini, sebuah hal yang sangat istimewa karena para pemain lain memilih saya,” imbuhnya.

Penghargaan yang diterima Mahrez, yang musim ini telah mencetak 17 gol dan menciptakan 11 asis, diraihnya dengan mengungguli para pemain yang tampil memukau di Liga Utama Inggris musim ini, seperti Dimitri Payet (West Ham United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Mesut Ozil (Arsenal), dan dua rekan setimnya, Jamie Vardy dan N’Golo Kante, dalam proses voting oleh para pemain.

Sementara itu dalam pemilihan, gelandang Spurs Dele Alli terpilih sebagai penerima penghargaan pemain muda terbaik tahun ini versi PFA.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: