Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Doa Pendeta Budha Iringi Kepastian Leicester Menjadi Juara

58

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Salah satu pendeta Budha asal Thailand yang memberkati para pemain Leicester City dan stadion King Power di awal musim telah berdoa sepanjang pertandingan Chelsea kontra Tottenham Hotspur yang berlangsung Selasa (3/5/2016) dini hari WIB. Dengan iringan doa sang pendeta, Chelsea dapat memaksakan hasil akhir 2-2, sehingga Leicester dipastikan keluar sebagai juara.

“Saya berdoa antara jam 2 sampai 4 pagi (waktu Bangkok, saat pertandingan berlangsung). Namun keberhasilan Leicester menjadi juara bukan berasal dari saya, tapi dari kekompakan tim dan bimbingan dari pemilik klub,” ungkap Biksu Phra Prommangkalachan kepada AFP.

Biksu Prommangkalachan merupakan salah satu pendeta Budha yang mengiringi pemilik klub Vichai Srivaddhanaprabha dalam acara pemberkatan di awal musim. Saat itu, sang biksu menganugerahi kalung yang telah diberkati kepada para pemain The Foxes.

Entah berhubungan atau tidak, yang jelas para pemain Leicester tampil brilian sepanjang musim sehingga membawa klub berlambang serigala tersebut menjadi juara Liga Inggris untuk pertama kalinya sepanjang sejarah klub.
Leicester akan dipersembahkan trofi juara Liga Inggris pada akhir pekan ini, dalam pertandingan kandang melawan Everton.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: