Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Panpel Pertandingan Persija Umumkan Harga Tiket

55
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan Persija Jakarta telah mengumumkan harga tiket pertandingan kandang Persija Jakarta di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Seperti dilansir situs resmi klub Selasa (3/5/2016), harga tiket VIP selama Macan Kemayoran berlaga di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) adalah Rp 100 ribu, sedangkan tiket ekonomi adalah Rp 50 ribu.

Laga kandang perdana tim Macan Kemayoran di ISC A akan berlangsung di pada 8 Mei mendatang. Ismed Sofyan dkk akan menghadapi Semen Padang. Lalu laga kandang kedua akan diadakan pada 13 Mei. Yang menjadi lawan di pertandingan kedua adalah Persela Lamongan.

Persija sejauh ini di ISC A baru melakoni laga tandang, yaitu partai pembuka kompetisi yang berlangsung di Stadion Mandala, Jayapura, 29 April lalu. Saat itu Persija dapat meraih hasil seri 1-1 atas tim tuan rumah Persipura Jayapura.

Sempat unggul lewat gol Ade Jantra, gawang Persija lalu dibobol penalti James Koko Lomell. Kedudukan imbang bertahan sampai akhir pertandingan, Persija harus puas meraup satu poin di laga pertamanya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: