Take a fresh look at your lifestyle.

Fellaini dan Huth Terancam Akhiri Musim Lebih Cepat

0 858
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Gelandang Manchester United Marouane Fellaini dan bek tengah Leicester City Robert Huth terancam mengakhiri musim di Liga Inggris lebih cepat dari pemain lainnya. Pasalnya, kedua pemain tersebut telah dinyatakan FA Inggris melakukan tindak kekerasan dalam pertandingan MU kontra Leicester di Stadion Old Trafford akhir pekan lalu.

Seperti dilansir ESPN Soccer pada Rabu (4/5/2016), kedua pemain terancam menerima hukuman skorsing tiga pertandingan. Leicester tinggal memainkan dua pertandingan di Liga Inggris musim ini, sedangkan MU tiga pertandingan.

Kedua pemain memiliki kesempatan untuk mengajukan banding sampai sore hari ini waktu setempat. Bila banding tidak dilakukan, maka hukuman FA akan segera diberlakukan.

Related Posts
1 daripada 3,595
foto: espn
foto: espn

Pada menit ke-21 dalam pertandingan di Old Trafford, Huth terlihat menarik rambut Fellaini. Gelandang Belgia itu membalas dengan mengayunkan tangan ke bek Jerman tersebut.

Sementara itu, dua pemain Tottenham Hotspur, Mousa Dembele dan Erik Lamela, juga bermasalah dengan FA. Dalam pertandingan melawan Chelsea di Stadion Stamford Bridge Selasa (3/5/2016) dini hari WIB, Dembele mencoba mencakar mata Diego Costa, sedangkan Lamela menginjak tangan Cesc Fabregas.

Bila pada akhirnya dibuktikan bersalah, kedua pemain Spurs tersebut akan mendapat hukuman skorsing.

Spurs telah dipastikan tanpa Dele Alli dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga musim ini. Alli dihukum karena mengayunkan tangan ke gelandang West Bromwich Albion Claudio Yacob dalam sebuah laga.

Tinggalkan komen