Take a fresh look at your lifestyle.

Brasil Tanpa Neymar di Copa America

0 686

neymar 10Jakartakita.com – Brasil dipastikan tanpa Neymar dalam gelaran Copa America 2016 yang berlangsung di Amerika Serikat awal Juni nanti. Namanya tak tercantum dalam daftar 23 pemain yang dibawa pelatih Brasil Carlos Dunga ke ajang tersebut.

Seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (6/5/2016), tak masuknya Neymar ke skuat Brasil untuk Copa America 2016 sesuai dengan permintaan klub yang dibela pemain berusia 24 tahun tersebut, Barcelona. Barcelona meminta Neymar hanya dimainkan tim nasional Brasil dalam salah satu ajang saja, antara Copa America atau Olimpiade, agar sang pemain tak mengalami keletihan.

Manajemen timnas Brasil akhirnya lebih memilih Neymar untuk berlaga di Olimpiade Rio 2016, yang akan berlangsung di negara tersebut pada bulan Agustus.

Meski tanpa Neymar, skuat tim Samba di Copa America tetap kompetitif. Dalam sisi penyerangan, nama-nama bintang seperti Douglas Costa, Hulk, Philippe Coutinho, dan Willian akan menjadi andalan. Sedangkan di lini tengah ada Luis Gustavo, Casemiro, Renato Augusto, dan rekan setim Neymar di Barcelona, Rafinha.

Di lini belakan, rekan setim Neymar lainnya, Daniel Alves, menjadi andalan bersama Filipe Luis, Fabinho, Miranda, Marquinhos dan Gil.

Related Posts
1 daripada 3,595

Dalam Copa America 2016, Brasil tergabung di Grup B bersama Ekuador, Haiti, dan Peru. Partai pembuka tim Samba adalah melawan Ekuador di Pasadena, Kalifornia.

 

Skuat Brasil di Copa America 2016:

Kiper: Alisson Becker (Internacional), Diego Alves (Valencia) and Ederson (Benfica)

Bek: Daniel Alves (Barcelona), Fabinho (Monaco), Filipe Luis (Atletico Madrid), Douglas Santos (Atletico Mineiro), Miranda (Inter Milan), Gil (Shandong Luneng), Marquinhos (Paris Saint-Germain), Rodrigo Caio (Sao Paulo)

Gelandang: Luiz Gustavo (Wolfsburg), Elias (Corinthians), Casemiro (Real Madrid), Rafinha (Barcelona), Renato Augusto (Beijing Guoan), Philippe Coutinho (Liverpool), Lucas Lima (Santos), Willian (Chelsea)

Striker: Douglas Costa (Bayern Munich), Hulk (Zenit), Ricardo Oliveira (Santos), Gabriel (Santos)

Tinggalkan komen