Take a fresh look at your lifestyle.

Frankfurt Ditahan Imbang Nurnberg 1-1

0 782
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Eintracht Frankfurt ditahan imbang tamunya Nurnberg dengan skor 1-1 dalam pertandingan leg pertama playoff degradasi/promosi Bundesliga yang berlangsung di Commerzbank-Arena, Jumat (20/5/2016) dini hari WIB.

Bek sekaligus kapten Frankfurt, Marco Russ, mencetak gol bunuh diri (43’) untuk membuat Nurnberg unggul duluan. Upayanya menghalau tendangan bebas Sebastian Kerk malah menyebabkan bola bersarang di gawang Frankfurt yang dikawal Lukas Hradecky.

Related Posts
1 daripada 3,595

Frankfurt lalu menyamakan kedudukan di babak kedua (65’) lewat gol Mijat Gacinovic. Umpan silang Timothy Chandler dapat dikuasai Gacinovic, ia lalu melesakkan bola ke pojok kanan bawah gawang Nurnberg dengan tendangan kaki kanan.

Frankfurt sebetulnya mendominasi pertandingan, tapi kiper Nurnberg Raphael Schafer dapat mementahkan beberapa peluang Frankfurt, dari Stefan Aigner, Chandler, Haris Seferovic, dan Luc Castaignos.

Sedangkan satu-satunya peluang Nurnberg dalam pertandingan adalah terjadinya gol bunuh diri Russ. Russ beberapa hari lalu didiagnosa mengidap tumor. Ia tak dapat membela Frankfurt pada leg kedua awal pekan depan di kandang Nurnberg, akibat skorsing otomatis akumulasi kartu kuning setelah menerima kartu kuning pada menit ke-56 karena melanggar Hanno Behrens.

Tinggalkan komen