Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ronaldo Dapat ‘Wahyu’ Akan Cetak Gol Penentu di Final

46

ronaldoJakartakita.com – Cristiano Ronaldo menyebutkan ia mendapat ‘wahyu’ untuk mencetak gol penentu kemenangan Real Madrid dalam pertandingan final Liga Champions 2015-16 melawan Atletico Madrid yang berlangsung di San Siro, Milan, Minggu (29/5/2016) dini hari WIB. ‘Wahyu’ itu akhirnya menjadi kenyataan, tendangan penalti Ronaldo membawa Madrid menang 5-3 dalam adu penalti, setelah pada waktu normal dan babak tambahan kedua tim bermain 1-1.

“Saya telah mendapat ‘wahyu’. Saya tahu saya akan mencetak gol penentu kemenangan. Saya meminta kepada ‘Zizou’ (pelatih Madrid Zinedine Zidane) untuk menempatkan saya sebagai penendang penalti kelima karena saya yang akan mencetak gol penentu kemenangan,” kata Ronaldo kepada BT Sport, seperti dikutip ESPN Soccer.

Lebih lanjut Ronaldo menyebut faktor penentu kemenangan Madrid lewat adu penalti adalah berkat pengalaman. “Penalti seperti lotere, hasilnya sangat tak bisa diprediksikan. Namun tim kami dapat menunjukkan pengalaman yang dimiliki dengan berhasil menuntaskan seluruh penalti,” kata Ronaldo.

“Malam yang fantastis untuk kami. Pertandingan ini adalah pertandingan akhir musim dan banyak pemain tidak sepenuhnya fit, kami harus istirahat untuk selanjutnya bermain di Euro 2016,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: