Take a fresh look at your lifestyle.

Indonesia Celullar Show 2016 Digelar Awal Juni

0 1,299
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Anda sedang mencari gadget baru? Atau Anda ingin melihat perkembangan terkini dari dunia digital Indonesia? Datang saja ke  Indonesia Cellular Show (ICS) yang digelar pada 2-5 Juni di Jakarta Convention Center (JCC).

Pameran yang digelar oleh Dyandra Promosindo dan Asosiasi Penyelenggara Jasa Telekomunikasi Seluruh Indonesia (ATSI) untuk ke-13 kalinya ini mengusung tema Digital Revolution. Banyak tenant yang bakal berpartipasi di ICS 2016 mulai dari operator, device, network, applications, dan banyak lagi. Berbagai promo diskon menarik pun siap menyambut para pengunjung, terlebih ketika ICS Midnight Sale berlangsung.

Related Posts
1 daripada 1,425

Saat ICS Midnight Sale, para penjual memberikan promo diskon lebih tinggi untuk semua koleksi produk yang dipamerkan. ICS Midnight Sale akan diadakan pada 3 Juni mulai pukul 21.00-23.00. Momen midnight sale ini juga makin meriah dengan penampilan Nidji.

Selain bisa berbelanja, pameran telekomunikasi ICS 2016 juga mengadakan kegiatan-kegiatan seru. Di antaranya adalah Temu Pelanggan Seluler (TPS), Miss ICS 2016, ICS Awards, ICS Student Day, dan tak ketinggalan Seminar & Workshop.

Pameran ini dibuka untuk umum dengan HTM weekdays Rp10.000, sementara HTM weekend Rp15.000.

Untuk info lebih lengkap, follow twitter @ics_expo, instagram @ics.expo, facebook ICS Jakarta atau kunjungi website http://ics-expo.com/.

Tinggalkan komen