Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persiba Kalahkan Bali United 3-1

45

iscJakartakita.com – Persiba Balikpapan akhirnya mendapatkan kemenangan perdananya di ajang ISC A, dengan mengalahkan tim tamu Bali United dengan skor 3-1 di Stadion Parikesit, Senin (30/5/2016). Kemenangan ini membuat Persiba naik ke peringkat 13 dengan lima poin dari lima pertandingan. Bali United satu peringkat di bawahnya, kalah selisih gol.

Heri Susanto membawa Persiba unggul cepat pada menit kelima dalam pertandingan ini. Setelah menerima umpan silang Vinicius Reis dari sayap kanan, Heri dapat menyarangkan bola ke gawang Bali United yang dikawal Dicky Indrayana dengan tendangan voli menggunakan kaki kanan. Gol ini menjadi satu-satunya gol yang terjadi di babak pertama.

Di babak kedua, dua gol lagi dihasilkan Persiba. Shohei Matsunaga menggandakan keunggulan Persiba pada menit ke-52 lewat penalti. Tendangan penalti diberikan wasit setelah Siswanto dilanggar Bobby Satria di kotak penalti Bali United.

Pada menit ke-72, giliran pemain gaek Bima Sakti yang menjebol gawang Bali United. Bima, yang kini berusia 40 tahun, meluncurkan tendangan geledek dari luar kotak penalti Bali United yang gagal ditepis Dicky. Gol ini menjadi rekor gol yang diciptakan pemain dengan usia tertua di ajang ISC A.

Empat menit berselang, Bali United mendapat gol hiburan. Gol dicetak striker asal Serbia berusia 30 tahun, Nemanja Vidakovic. Ia dapat menerima umpan lambung Lucas Patinho dengan dada, lalu melesakkan bola masuk ke gawang Persiba yang dikawal kiper Alfonsius Kelvan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: