Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rashford Perpanjang Kontrak dengan MU

53
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Marcus Rashford telah sepakat untuk memperpanjang kontraknya dengan Manchester United. Striker berusia 18 tahun tersebut melakukan penandatanganan kontrak baru empat tahun pada Senin (30/5/2016). Selain Rashford, seperti dilansir ESPN Soccer, Cameron Borthwick-Jackson juga telah menandatangani kontrak baru yang akan membuat bek berusia 19 tahun tersebut berada di Old Trafford sampai 2020.

“Saya senang dapat menandatangani kontrak baru. Saya adalah seorang penggemar Manchester United, jadi untuk bermain untuk klub ini adalah sebuah impian menjadi kenyataan. Saya senang diberi kesempatan untuk membuktikan kemampuan saya di lapangan,” ucap Rashford.

Karir Rashford telah melejit bak roket dalam tiga bulan terakhir, ia bahkan berpeluang masuk skuat tim nasional Inggris untuk Euro 2016. Rashford terakhir menyumbang satu gol dalam kemenangan 2-1 yang diraih Inggris atas Australia dalam parta uji coba  akhir pekan lalu.

Pelatih Inggris Roy Hodgson akan mengumumkan susunan skuat final Inggris untuk Euro 2016 pada hari ini. Patut dinanti apakah nama Rashford akan masuk dalam daftar tersebut, atau striker Daniel Sturridge yang telah pulih dari cedera dan bisa berlatih bersama para pemain The Three Lions lainnya.

Sementara itu dalam kabar lainnya dari MU, mantan pemain legendaris MU dan timnas Inggris, Sir Bobby Charlton, telah menyambut pelatih baru Red Devils Jose Mourinho di pusat latihan Carrington pada Senin. Charlton, Mourinho, asisten pelatih Rui Faria, wakil CEO MU Ed Woodward, dan kepala pengembangan pemain John Murtough lalu melakukan tur berkelilin pusat latihan MU tersebut.

Charlton dalam sebuah wawancara sebelum penunjukan Mourinho terjadi pernah menyebut Mourinho sebagai seorang pelatih yang suka berulah. Tapi Charlton juga mengatakan bahwa Mourinho adalah pelatih yang hebat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: