Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nolito Gabung Manchester City

55
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Manchester City telah memastikan bergabungnya Nolito ke klub tersebut dari Celta Vigo. Pemain Spanyol berusia 29 tahun tersebut, seperti dilansir ESPN Soccer Jumat (1/7/2016), telah menandatangani kontrak empat tahun bersama The Citizens.

Nolito sebelumnya memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 18 juta euro saat masih bersama Celta. Nolito menjadi pemain Spanyol pertama yang didatangkan pelatih baru City, Pep Guardiola, ke Stadion Etihad pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya City telah merekrut Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund dan Aaron Mooy dari Melbourne City.

“Saya akan melakukan yang terbaik saya bisa dan menampilkan performa seperti yang telah saya tunjukkan selama karir saya untuk beberapa klub sebelumnya. Pep Guardiola adalah salah satu pelatih terbaik di dunia, dan ia akan membantu saya berkembang sebagai seorang pemain,” ungkap Nolito dalam situs resmi City.

Nolito baru saja kembali dari Perancis setelah usai membela Spanyol di ajang Euro 2016. Spanyol tersingkir di babak 16 besar setelah kalah 0-2 dari Italia. Kekalahan dari Gli Azzurri menimbulkan pernyataan dari pelatih Vicente Del Bosque. Pelatih yang telah mempersembahkan gelar juara Piala Dunia 2010 dan Piala Eropa 2012 untuk tim Matador tersebut memastikan berhenti menangani tim nasional Spanyol saat kontraknya usai 31 Juli mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: