Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Giggs Tinggalkan MU

64
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Setelah 29 tahun mengabdi, baik sebagai pemain maupun asisten pelatih, Ryan Giggs akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Manchester United. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (2/7/2016), Giggs pergi seiring datangnya pelatih baru, Jose Mourinho.

“Setelah 29 tahun berada di Manchester United sebagai pemain maupun asisten pelatih, saya tahu bahwa kemenangan ada dalam DNA klub ini. Memberi kesempatan kepada pemain muda dan bermain permainan sepakbola menyerang yang penuh gairah. Sangat wajar memiliki ekspektasi tinggi, karena Manchester United pantas mendapatkan tak kurang dari itu,” kata Giggs dalam sebuah pernyataan.

“Maka dari itu, adalah sebuah keputusan besar bagi saya untuk meninggalkan klub yang telah menjadi bagian hidup saya sejak usia 14 tahun. Sebuah keputusan yang saya ambil dengan penuh pertimbangan. Saatnya tepat, meski saya belum memiliki rencana selanjutnya untuk karir saya,” jelasnya lebih lanjut.

Giggs sebetulnya masih punya kontrak setahun sebagai asisten pelatih MU, tapi ia tak melanjutkan kontrak tersebut sehubungan rencana Mourinho menunjuk Rui Faria sebagai asistennya. Giggs juga tak bisa meraih kesepakatan baru dengan manajemen klub untuk peran pelatih muda di MU.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: