Take a fresh look at your lifestyle.

Batalkan Kontrak Sepihak, Lazio Siap Tuntut Bielsa

0 869
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Klub Serie A Lazio telah mengumumkan pada Jumat (8/7/2016) akan menuntut Marcelo Bielsa setelah pelatih asal Argentina tersebut membatalkan kontrak secara sepihak. Bielsa, seperti dilansir ESPN Soccer, sebelumnya telah menandatangani kontrak bersama pihak manajemen Biancoceleste.

Related Posts
1 daripada 3,595

Bielsa sedianya tiba di Roma pada Sabtu (9/7/2016) lewat penerbangan dari Argentina. Namun ia tak jadi berangkat setelah memberitahukan pihak klub bahwa ia tidak jadi melatih Lazio.

“Kami sangat terkejut dengan pembatalan yang dilakukan Marcelo Bielsa, dan juga asistennya, yang jelas-jelas melanggar komitmen kontrak yang telah ditandatanganinya pekan lalu. Mereka telah didaftarkan ke Lega Serie A dan FIGC. Tim akan menjalani pra musim bersama Simone Inzaghi dengan kejadian ini,” ungkap pernyataan Lazio.

Bielsa kemungkinan besar batal melatih Lazio setelah mendapat tawaran dari asosiasi sepakbola Argentina untuk menjadi pelatih tim nasional. Jabatan pelatih lowong setelah Gerardo “Tata” Martino mengundurkan diri belum lama ini.

Tinggalkan komen