Take a fresh look at your lifestyle.

Mantan Striker Liverpool Cetak Gol Debut di Liga Thailand

0 844

pongolleJakartakita.com – Mantan striker Liverpool, Florent Sinama Pongolle, telah mencetak gol dalam debutnya di Liga Thailand bersama klub barunya Chainat Hornbill. Seperti dilansir ESPN Soccer Senin (11/7/2016), Pongolle masuk sebagai pemain pengganti di babak kedua laga yang berlangsung di kandang Chonburi FC akhir pekan lalu.

Related Posts
1 daripada 3,595

Pongolle lalu bisa mencetak gol pada menit ke-76, membuat Chainat hanya tertinggal 2-5. Namun dua gol tambahan Chonburi setelah itu membuat pertandingan berakhir dengan kekalahan 2-7 untuk Chainat. Chainat dengan kekalahan yang diderita saat ini berada di peringkat 16 dari 18 tim peserta liga, dengan hanya 13 laga tersisa musim ini di Negeri Gajah Putih.

Pongolle baru awal bulan ini bergabung dengan Chainat, setelah musim lalu sempat membela Dundee United di Skotlandia. Pongolle sempat bermain lima tahun di Liverpool, antara musim 2001-06, mencetak sembilan gol dalam 62 pertandingan. Pemain yang saat ini berusia 31 tahun tersebut turut masuk dalam skuat Liverpool yang menjuarai Liga Champions 2004-05.

Tinggalkan komen