Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ronaldinho Siap Merapat ke Liga Super India

45
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Mantan bintang  FC Barcelona, Ronaldinho, menyatakan tertarik dan berpeluang untuk bermain di Liga Super India. Ronaldinho yang saat ini berumur 36 tahun untuk sementara waktu tidak membela klub sepakbola profesional setelah bermain selama 2 bulan di Fluminense, klub Brasil yang telah berdiri sejak 1902, pada tahun lalu.

Pemain yang telah memenangi penghargaan pemain terbaik dunia sebanyak dua kali tersebut sekarang bermain di Liga Premier Futsal India untuk klub Goa. Ia telah bermain dua kali untuk Goa, menyumbang lima gol. Ronaldinho menyebutkan selanjutnya tak tertutup kemungkinan baginya untuk memakai jersey salah satu klub peserta Liga Super India.

“Saya akan pergi ke tempat dimana saya merasa sangat nyaman dan akan mempertimbangkan kesempatan di Liga Super India,” katanya seperti dilansir ESPN Soccer Senin (18/7/2016).

Pada bulan Maret, kakak sekaligus agen Ronaldinho, Roberto Assis, mengatakan sang pemain kemungkinan besar akan mengikuti Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat atau Liga Super China. Namun karena tidak ada tawaran, Ronaldinho akhirnya bermain di liga futsal di Negeri Mahatma Gandhi.

Liga Super India tampaknya akan menjadi pelabuhan baru yang tepat untuk Ronaldinho. Liga ini telah didirikan sejak tahun 2013 dengan tujuan untuk menciptkan  klub-klub sepakbola India yang dapat bersaing di level internasional. Liga Super India diikuti oleh delapan tim. (Bryan Christopher)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: