Take a fresh look at your lifestyle.

Inter Tundukkan Real Salt Lake, Palace Imbang Lawan Vancouver Whitecaps

0 720
foto: espn
foto: espn

Jakartakita.com – Inter Milan berhasil menundukkan Real Salt Lake dengan skor 2-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Rio Tinto, Utah, Rabu (20/7/2016) pagi WIB. Inter sempat tertinggal lebih dahulu dalam pertandingan ini setelah kebobolan gol Jordan Allen (18’).

Related Posts
1 daripada 3,595

Sebelum babak pertama usai, Danilo D’Ambrosio mencetak gol penyama kedudukan lewat tendangan voli menyambut umpan silang Caner Erkin. Lalu saat babak kedua memasuki injury time, Stevan Jovetic dengan cekatan mencetak gol penentu kemenangan Inter dengan melakukan tendangan tumit saat membelakangi gawang.

Inter selanjutnya akan menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan International Champions Cupt di Stadion Autzen, Eugene, Oregon, pada 24 Juli.

Sementara itu saat bersamaan laga di Utah, Crystal Palace bermain imbang 2-2 lawan Vancouver Whitecaps di Stadion BC Place, Kanada. Mantan bek Newcastle Untied David Edgar membawa Whitecaps unggul pada menit ke-50, sebelum Palace berbalik unggul lewat dua gol Frazier Campbell. Sekitar 13 menit sebelum waktu normal usai, Kendall Watson mencetak gol penyama kedudukan bagi Whiecaps.

Tinggalkan komen