Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Elevate Y2 Power, Smarphone Terbaru Evercoss dengan Kapasitas Baterai Paling Besar

35
foto : jakartakita.com/edi triyono
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – PT Aries Indo Global selaku pemegang brand dari Evercoss, secara resmi meluncurkan lini terbaru dari jajaran smartphone 4G mereka, yakni Elevate Y2 Power di Jakarta, Rabu (20/7/2016).

Menyiasati persaingan pasar smartphone yang semakin ketat, Evercoss Elevate Y2 Power memiliki keistimewaan pada daya baterai yang ditawarkan, yakni sebesar 6200mAh. Selain baterai yang bertenaga, spesifikasi yang diusung oleh smartphone ini juga terbilang mumpuni di kelasnya.

Pemilihan baterai berkapasitas besar yang dilakukan oleh Evercoss pada Elevate Y2 Power ini berdasarkan hasil riset yang diperolehnya dari lembaga riset konsumen GfK.

Hasil riset tersebut menyebutkan bahwa rata-rata pengguna smartphone di Indonesia menghabiskan waktu 5,5 jam. Berdasarkan riset tersebut, tentunya para pengguna akan melakukan isi ulang baterai smartphone setidaknya dua kali dalam sehari.

Nina Ratna Wardhani, selaku CMO Evercoss menyatakan bahwa, Elevate Y2 Power merupakan ponsel pertama yang ada di pasar smartphone Indonesia dengan kapasitas baterai yang paling besar untuk saat ini.

“Evercoss Elevate Y2 Power mampu bertahan selama 4 jam untuk pemakaian standar berkat baterai berkapasitas 6200mAh yang dimilikinya. Sehingga para pengguna tak perlu takut akan kehabisan daya baterai di saat momen penting,“ ujar Nina.

Biasanya, tutur Nina, smartphone dengan kapasitas baterai yang besar memerlukan proses isi ulang dalam waktu lama. Namun hal tersebut tidak berlaku pada smartphone Evercoss yang satu ini. Evelate Y2 Power dilengkapi dengan fitur Quick Charge. Jika ponsel ini di charge dalam kurun waktu 5 menit, sudah mampu menghantarkan daya untuk digunakan menelepon selama 2 jam.

Beralih ke dapur pacunya, Evercoss Elevate Y2 Power dipersenjatai dengan prosesor Quad-core MT6735 1.3GHz yang dipadankan dengan 2GB RAM dan internal storage 16GB. Untuk layarnya, ponsel yang memiliki sistem operasi mobile Android 5.1 Lollipop ini dilengkapi dengan layar 5.5″ IPS HD beresolusi 1280×720.

Tidak lupa, Evercoss turut menyertakan dua buah kamera dengan kamera utama beresolusi 13MP lengkap dengan fitur Auto Focus dan lampu flash.

Tak kalah menarik, kamera depan beresolusi 8MP turut dilengkapi dengan fitur yang dapat memotret otomatis dengan melakukan gesture tertentu. Evercoss Elevate Y2 Power juga turut dilengkapi dengan beberapa fitur penting lain, di antaranya fitur Gesture Smart Access dan Smart Key Starter.

Bagi Anda yang tertarik ingin memiliki smartphone dari Evercoss Elevate Y2 Power yang sudah dilengkapi dengan konektivitas 4G LTE ini, sudah bisa diperoleh di beberapa pusat perbelanjaan dengan harga sekitar Rp 2.350.000. Harga tersebut sudah termasuk bundling kartu perdana 4G LTE Telkomsel serta beberapa kelengkapan bonus lainnya seperti kabel OTG, screen protektor dan soft case.

Evercoss juga memberikan program penawaran menarik melalui situs Lazada yang dibanderol sekitar Rp 2.000.000 untuk 200 pembeli pertama. Program menarik tersebut berlaku mulai dari 25 Juli hingga 6 Agustus 2016. (Edi Triyono)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: