Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Lepas Adriano ke Besiktas

48

adrianoJakartakita.com – Barcelona dikabarkan ESPN Soccer pada Jumat (29/7/2016) telah melepas Adriano Correia ke Besiktas dengan nilai transfer 600.000 euro. Nilai transfer bek sayap Brasil tersebut dapat naik mencapai 1,7 juta euro jika dalam masa kontrak tiga tahun Adriano klub Besiktas dapat lolos ke ajang Liga Champions.

Adriano yang kini berusia 31 tahun sebelumnya memiliki kontrak satu tahun tersisa bersama Barcelona. Namun akhirnya memutuskan pindah ke Turki meski negara tersebut sempat dilanda upaya kudeta, karena jarang sekalai dimainkan pelatih Barcelona Luis Enrique. Musim lalu Adriano hanya bermain empat kali sebagai starter dan empat kali sebagai pemain pengganti.

Adriano bergabung dengan Blaugrana dari Sevilla pada 2010. Dalam masa kebersamaannya dengan Barcelona, Adriano memenangi 16 trofi juara, termasuk empat gelar La Liga dan dua piala Liga Champions.

Bek Barcelona lainnya, Jeremy Matthieu, juga mendapat tawaran untuk bermain bersama Besiktas di Liga Turki. Namun pemain Perancis berusia 32 tahun tersebut menolaknya. Ia lebih memilih untuk bersaing dengan bek-bek baru Barcelona macam Samuel Umtiti dan Lucas Digne.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: