Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Manchester City Rampungkan Transfer Marlos Moreno

57

morenoJakartakita.com – Manchester City telah merampungkan transfer winger Kolombia Marlos Moreno dari klub Atletico Nacional. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (6/8/2016), Moreno dibeli dengan harga 4,5 juta pound sterling dan telah menandatangani kontrak lima tahun bersama City.

“City adalah salah satu klub terbaik di dunia. Akan menjadi suatu kehormatan dapat bergabung dengan klub seperti itu. Saya ingin menjalaninya sebaik mungkin,” kata Moreno.

“Pep Guardiola adalah salah satu pelatih di dunia. Saya rasa ia menyukai pemain muda dan akan mengembangkan kemampuan saya secara taktis maupun teknis. Akan sangat menyenangkan bekerjasama dengannya dan menjadi bagian dari tim yang ditanganinya,” imbuh pemain berusia 19 tahun tersebut.

Moreno telah tujuh kali bermain untuk tim nasional senior Kolombia dan menjadi bagian skuat yang berlaga di Copa America Centenario. Ia mencetak gol pertamanya untuk Kolombia dalam pertandingan melawan Kosta Rika.

Moreno tergabung dengan tim akademi Atletico Nacional, lalu bermain untuk tim senior sebanyak 43 kali dan mencetak delapan gol. Tiga diantaranya dari 13 pertandingan Copa Libertadores 2016, yang pada akhirnya dimenangi Atletico Nacional.

Moreno menjadi pemain ketujuh yang direkrut pelatih baru City Pep Guardiola, setelah Ilkay Gundogan, Aaron Mooy, Nolito, Oleksandr Zinchenko, Leroy Sane, dan Gabriel Jesus. Tapi seperti Mooy, Moreno dipinjamkan ke klub lain. Moreno akan bermain untuk Deportivo La Coruna semusim ke depan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: