Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sriwijaya Gasak PS TNI 6-1, Persib Tumbang di Serui

58

iscJakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang sukses menggasak tim tamu PS TNI dengan skor telak 6-1 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Sabtu (6/8/2016).

Kemenangan Sriwijaya tak lepas dari ketajaman duo Brasil di lini depan Laskar Wong Kito, Alberto ‘Beto’ Goncalves dan Hilton Moreira. Beto mencetak empat gol (44’, 45’, 63’ (pen), 85’), sedangkan Hilton dua gol (34’, 89’). Sementara gol PS TNI dihasilkan Erwin Ramdani (74’ pen).

Empat gol tambahan membawa Beto memuncaki daftar pencetak gol terbanyak dengan 12 gol, bersama striker Barito Putera Luis Junior, dan Hilton kini dengan delapan gol.

Dengan raupan poin penuh di kandang, Sriwijaya menggeser Bhayangkara Surabaya United dari peringkat tiga klasemen, dengan mengumpulkan 26 poin dari 14 poin dan unggul selisih gol. Kekalahan membuat PS TNI tertahan di peringkat 14 dengan 13 poin.

Sementara itu beberapa jam sebelum laga Sriwijaya kontra PS TNI berlangsung, Perseru Serui dapat menaklukkan Persib Bandung dengan skor tipis 1-0 di Stadion Marora. Gol Perseru dicetak Gakou Amadou (40’).

Tambahan tiga poin membawa Perseru naik ke peringkat sembilan klasemen dengan 18 poin. Persib yang tumbang di Serui tertahan di urutan tujuh dengan 20 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: