Take a fresh look at your lifestyle.

Jerman Sua Swedia di Final, Brasil tersingkir

0 796

women soccer olympicsJakartakita.com – Jerman dan Swedia dipastikan akan bersua di partai final perebutan medali emas cabang olahraga sepakbola putri Olimpiade Rio 2016, setelah berhasil meraih kemenangan di partai semifinal.

Tim putri Jerman meraih kemenangan 2-0 atas Kanada dalam laga yang berlangsung di Estadio Mineirao, Rabu (17/8/2016) dini hari WIB. Gol-gol Jerman dihasilkan Melanie Behringer (21′ pen) dan Sara Däbritz (59′).

Related Posts
1 daripada 3,595

Sedangkan Swedia ke partai pamungkas usai menang adu penalti 4-3 lawan tim tuan rumah Brasil di Estadio Maracana, Selasa (16/8/2016). Adu penalti terjadi setelah tak ada gol di waktu normal dan babak tambahan.

Penendang penalti pertama dan kelima Brasil, Cristiane dan Andressa, gagal melesakkan bola ke gawang, sedangkan tiga penendang tim Samba lainnya, Andressa Alves, Rafaelle, dan Marta bisa menjalankan tugas dengan baik.

Swedia hanya penendang ketiga, Kosovare Asllani, yang gagal. Sebelumnya Caroline Seger dan Lotta Scheling berhasil, lalu dilanjutkan Nilla Fischer dan tendangan penentu dari Lisa Dahlkvist.

Tinggalkan komen