Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mitra Kukar Kalahkan Semen Padang 2-0

60

iscJakartakita.com – Mitra Kukar sukses mengalahkan Semen Padang dengan skor 2-0 dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (22/8/2016).

Marlon da Silva membawa Mitra Kukar unggul pada menit ke-19. Gol ini merupakan gol Marlon yang ketujuh di ajang ISC A. Anindito Wahyu Erminarno lalu menggandakan keunggulan tim tuan rumah di babak kedua, tepatnya pada menit ke-51.

Semen Padang yang tanpa striker andalannya, Marcel Sacramento, yang terkena hukuman larangan bermain, kesulitan menciptakan serangan berbahaya ke gawang Mitra Kukar yang dijaga kiper Gerri Mandagi. Praktis tak ada ancaman berbahaya yang mengarah ke gawang tim tuan rumah sepanjang pertandingan.

Dengan kemenangan yang diraih, yang pertama di bawah kepemimpinan pelatih Jafri Sastra, Mitra Kukar memutus sembilan laga tanpa kemenangan sebelumnya dan naik ke peringkat 11 dengan mengumpulkan 20 poin dari 16 laga.

Sedangkan kekalahan membuat Semen Padang asuhan pelatih Nil Maizar gagal mempertahankan dua kemenangan yang diraih dalam dua laga sebelumnya dan tertahan di  urutan enam dengan 26 poin.

 

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Mandagi; Orah, Saepuloh, Arthur, Arifki; Asri (Bahtiar 78’), Pradana, Septian; Anindito (Dinan 84’), Bayauw (Yogi 64’), Marlon

 

Semen Padang: Jandia; Novan (kk 22’), Agung, Cassio, Ardiles (Imbiri 68’), Simanjuntak (kk 27’)(Defri 75’), Rudi, Mofu, Irsyad; Adi (Paulo 55’), M Iskandar

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: