Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Lepas Stambouli dan Pinjamkan Sirigu

0 906

stambouliJakartakita.com – Paris Saint-Germain yang kini dinahkodai pelatih Unai Emery mulai merampingkan skuat. Benjamin Stambouli telah resmi dilepas ke klub Jerman Schalke 04. Seperti dilansir ESPN Soccer Sabtu (27/8/2016), Stambouli dijual dengan harga sekitar 10 juta euro. Sang pemain telah menandatangani kontrak empat tahun dengan Schalke.

Stambouli yang saat ini berusia 26 tahun dilepas karena PSG telah mendatangkan Grzegorz Krychowiak dari Sevilla pada bursa transfer musim panas ini. Selain Krychowiak, PSG juga masih memiliki Marco Verratti, Blaise Matuidi, dan Adrien Rabiot, plus dua pemain muda Christopher Nkunku and Lorenzo Callegari untuk posisi gelandang tengah, sehingga tak ada tempat untuk Stambouli di tim.

siriguKiper Italia Salvatore Sirigu dipinjamkan PSG ke Sevilla untuk semusim ke depan. Sirigu kehilangan tempat di tim setelah kiper Alphonse Areola kembali dari masa peminjaman dari Villarreal musim lalu. Sevilla akan membayar gaji tahunan Sirigu 1,5 juta euro, sedangkan sisanya 1,9 juta euro tetap dibayar PSG.

Dari Liga Inggris, kiper Manchester City Joe Hart dirumorkan akan pindah ke Liverpool. Hart mau menerima gaji lebih rendah dari yang saat ini diterimanya di City sebesar 150 ribu pound sterling per pekan untuk bergabung dengan The Reds.

Related Posts
1 daripada 3,595
foto: espn
foto: espn

Liverpool juga tengah berusaha mendatangkan gelandang Borussia Dortmund berusia 17 tahun, Christian Pulisic, dengan dana transfer 11 juta pound. Sedangkan striker Liverpool Mario Balotelli telah ditawari Palermo untuk bergabung dengan klub Italia tersebut.

Sementara itu Manchester City meminjamkan Oleksandr Zinchenko ke PSV Eindhoven selama semusim. Striker Ukraina berusia 19 tahun tersebut belum lama ini dibeli dari FC Ufa. Sedangkan Manchester United meminjamkan Andreas Pereira ke Granada. Arsenal meminjamkan Takuma Asano ke VfB Stuttgart. Swansea City telah membeli bek Barnsley, Alfie Mawson. Mawson mengisi posisi yang ditinggalkan Ashley Williams yang pindah ke Everton.

Tim promosi Serie A Pescara mendatangkan mantan gelandang Liverpool Alberto Aquilani dari Sporting Lisbon. Juara La Liga Barcelona meminjamkan dua pemainnya ke klub lain. Douglas dipinjamkan ke Sporting Gijon selama semusim, sedangkan Sergi Samper dipinjamkan ke Granada untuk durasi waktu yang sama.

Tinggalkan komen