Take a fresh look at your lifestyle.

Hoffenheim Ditahan Imbang Leipzig, Hertha Kalahkan Freiburg Lewat Gol Injury Time

0 739

hoffenheim leipzigJakartakita.com – TSG Hoffenheim ditahan imbang tim tamu RB Leipzig dengan skor 2-2 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Rhein Neckar Arena, Minggu (28/8/2016). Hoffenheim dapat dua kali unggul, namun dua kali pula disamakan Leipzig.

Lukas Rupp sempat membawa Hoffenheim unggul pada menit ke-55, namun dapat disamakan Leipzig lewat gol Dominik Kaiser. Lalu pada menit ke-83 Hoffenheim kembali unggul melalui gol Mark Uth yang menuntaskan umpan Sebastian Rudy dalam sebuah serangan balik. Tapi Leipzig dapat kembali menyamakan kedudukan pada menit ke-90 melalui gol Marcel Sabitzer yang tercipta dari asis Benno Schmitz.

Related Posts
1 daripada 3,595

Sementara itu dalam pertandingan antara Hertha Berlin melawan SC Freiburg yang berlangsung di Olympiastadion Berlin, terjadi dua gol injury time yang menentukan hasil pertandingan.

herthaGol Nicolas Hofler pada menit 90+3, yang terjadi lewat sundulan terhadap sepak pojok Vincenzo Grifo, menjadi penyama kedudukan untuk gol Vladimir Darida bagi tim tuan rumah pada menit ke-62. Namun Hertha lalu memastikan kemenangan 2-1 dengan gol yang ditorehkan Julian Schieber pada menit 90+5.

Kemenangan dalam pertandingan pertamanya di Bundesliga musim ini menempatkan Hertha di peringkat empat klasemen dengan tiga poin, bersama Borussia Dortmund dan Borussia Monchengladbach. Hoffenheim dan Leipzig berbagi posisi delapan dengan satu poin. Sedangkan Freiburg di urutan 12 tanpa poin.

Tinggalkan komen