Take a fresh look at your lifestyle.

Barcelona Beli Alcacer dari Valencia, Pinjamkan Munir

0 1,034

alcacerJakartakita.com – Barcelona telah mengumumkan pembelian striker Valencia Paco Alcacer pada Selasa (30/8/2016). Seperti dilansir ESPN Soccer, pemain berusia 23 tahun tersebut dibeli dengan pembayaran awal 30 juta euro, lalu pembayaran tambahan sebesar 2 juta euro.

Alcacer telah menandatangani kontrak lima tahun bersama Barcelona. Kontrak tersebut mencakup klausul pelepasan 100 juta euro.

“Ketika saya mendapat kabar tentang tawaran Barcelona, saya meminta Valencia untuk menerima tawaran tersebut. Saya ingin melakukan langkah ke depan dalam karir saya,” kata Alcacer.

Related Posts
1 daripada 3,595

Alcacer menjadi pemain ke-enam yang didatangkan ke Camp Nou pada bursa transfer musim panas ini oleh pelatih Barcelona Luis Enrique, setelah Jasper CIllessen, Andre Gomes, Samuel Umtiti, Lucas Digne, dan Denis Suarez.

Dengan kedatangan Alcacer ke klub, Barcelona telah meminjamkan Munir El-Haddadi ke Valencia. Munir berpeluang untuk dipermanenkan oleh El Che pada akhir musim.

konoplyankaSementara itu klub peserta La Liga lainnya, Sevilla, telah meminjamkan Yevhen Konoplyanka ke klub Jerman Schalke 04. Winger Ukraina berusia 26 tahun tersebut berpeluang menjadi pemain Schalke usai masa peminjaman semusim.

Tinggalkan komen