Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Drama Delapan Gol Terjadi di Coface Arena

60

bundesligaJakartakita.com – Drama delapan gol terjadi di Coface Arena, Minggu (11/9/2016), saat tim tuan rumah FSV Mainz berhadapan dengan TSG Hoffenheim di ajang Bundesliga. Kedua tim berbagi jumlah gol yang sama, sehingga kedudukan akhir imbang 4-4.

Mainz sebetulnya mendominasi jalannya babak pertama. Mereka dapat menghasilkan empat gol, yang dicetak Pablo De Blasis (3′, 23′), Jhon Cordoba (27′), dan Levin Öztunali (43′). Sedangkan Hoffenheim hanya bisa membalas lewat gol Sandro Wagner (39’) di babak ini, sehingga saat paruh laga Mainz unggul 4-1.

Tapi semuanya menjadi berantakan bagi tim tuan rumah di babak kedua, ketika Gaetan Bussman melakukan pelanggaran profesional terhadap striker Hoffenheim Andrej Kramaric. Bussman menerima kartu merah dan Mainz harus bermain 10 pemain di sisa waktu.

Keunggulan jumlah pemain membawa Hoffenheim menguasai jalannya pertandingan dan menciptakan gol demi gol. Gol-gol Mark Uth (71′, 72′) dan Adám Szalai (84′) membawa kedudukan akhir menjadi imbang 4-4.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung Minggu, Werder Bremen harus mengakui keunggulan tim tamu FC Augsburg dengan skor 1-2 di Weserstadion. Sempat unggul lewat penalti Aron Johansson (45’+2’), Bremen kemudian berbalik tertinggal gol-gol Jeffrey Gouweleeuw (52′) dan Konstantinos Stafylidis (73′) untuk Augsburg.

Dengan kemenangan yang diraih, Augsburg bertengger di posisi 11 dengan tiga poin. Hoffenheim dua peringkat di bawahnya dengan dua poin, sedangkan Mainz di urutan 14 dengan satu poin. Bremen yang tanpa poin dari dua laga awal Bundesliga musim ini di urutan 20.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: