Take a fresh look at your lifestyle.

Monaco dan Lyon Tumbang di Kandang Lawan

0 671

germainJakartakita.com – AS Monaco dan Olympique Lyon sama-sama  menderita kekalahan atas lawannya masing-masing dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Sabtu (15/10/2016) dini hari WIB.

Monaco tumbang dengan skor 1-3 di kandang Toulouse, Stadium Municipal, akibat kebobolan gol-gol Óscar Trejo (65′) dan Martin Braithwaite (84′, 87′). Monaco sebetulnya sempat unggul lewat gol Valere Germain (3’).

Sedangkan Lyon yang bermain di kandang Nice, Stade Allianz Riviera, kalah dengan skor 0-2. Lyon bermain 10 pemain sejak menit ke-28, akibat Nabil Fekir menerima kartu merah setelah melakukan pelanggaran kasar terhadap Paul Baysse.

Related Posts
1 daripada 3,595

nice lyonBaysse merupakan pencetak gol pertama Nice (5′), sedangkan gol kedua tim tuan rumah dicetak Jean Seri (76′). Striker Italia Mario Balotelli tak mencetak gol dalam pertandingan ini meski bermain dari menit pertama. Ia digantikan Alassane Plea pada menit ke-87.

Monaco yang tumbang di kandang Toulouse kini bertengger di peringkat kedua klasemen dengan 19 poin dari sembilan laga, tertinggal empat poin dari Nice di puncak klasemen. Toulouse di peringkat tiga dengan 17 poin, sedangkan Lyon di peringkat  lima dengan 13 poin.

Lyon masih tertinggal tiga poin dari Paris Saint-Germain di peringkat empat. PSG baru bermain delapan laga.

Tinggalkan komen