Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wolfsburg Tumbang di Tangan Leipzig, Mainz Tundukkan Darmstadt

51

bundesligaJakartakita.com – VfL Wolfsburg harus menelan pil pahit tumbang di tangan tim tamu RB Leipzig dengan skor 0-1 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Volkswagen Arena, Minggu (17/10/2016).

Wolfsburg yang sebetulnya lebih banyak menguasai bola mengalami kekalahan akibat gol Leipzig yang dicetak Emil Forsberg pada menit ke-70 lewat tembakan dari luar kotak penalti.

Kekalahan yang dialami membuat Wolfsburg bertengger di peringkat 14 dengan enam poin dari tujuh laga. Leipzig dengan raupan poin penuh menempati peringkat tiga klasemen dengan 15 poin.

Sementara itu dalam pertandingan Bundesliga lainnya yang berlangsung Minggu, Mainz dapat menundukkan SV Darmstadt 98 dengan skor 2-1 di Coface Arena.

Pablo de Blasis membawa Mainz unggul cepat pada menit kelima lewat tendangan kaki kanan memanfaatkan umpan Gaetan Bussman. Sedangkan gol kedua tim tuan rumah dicetak Yunus Malli dari titik putih pada menit ke-56. Penalti didapat Mainz setelah Malli dijatuhkan Aytac Sulu di kotak penalti Darmstadt.

Mendekati akhir pertandingan, Darmstadt dapat memperkecil ketertinggalan. Jerome Gondorf menjebol gawang Mainz lewat tendangan 12 pas. Penalti didapat Darmstadt karena Niko Bungert melakukan handsball di kotak penalti Mainz.

Kemenangan yang diraih membawa Mainz kini berada di peringkat tujuh klasemen dengan 11 poin. Darmstadt yang kalah di urutan 15 dengan lima poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: