Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AREBI Gandeng Rumah123.com Sebarkan Informasi Properti

49

arebi rumah123Jakartakita.com – Meningkatnya pengguna internet di Indonesia memaksa semua sektor melakukan pemutakhiran teknologi di website-nya. Berdasarkan data Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), hingga kini, pengguna internet di Indonesia telah mencapai 88,1 juta.

Dari angka tersebut, 48 persen di antaranya merupakan pengguna internet harian. Perkembangan ini pun direspon Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI).

Satu-satunya organisasi profesi yang beranggotakan perusahaan pun perorangan dalam bidang kegiatan usaha Jasa Perantara Perdagangan Properti ini ingin meningkatkan kualitas layanannya tersebut. Selain layanan yang berdampak kepada masyarakat pengguna jasa dalam bidang real estate, AREBI juga akan memperjuangkan kepentingan para anggota organisasi.

Tahun ini, AREBI mempersiapkan website resmi yang akan mempermudah para anggotanya. “AREBI memilih Rumah123.com karena ingin bekerja sama dengan perusahaan terbaik yang dapat meningkatkan pelayanan dan profesionalisme broker properti dan menjunjung tinggi kode etik broker property,” kata Ketua Umum DPP AREBI, Hartono Sarwono, dalam acara penandatangan perjanjian kerjasama di Jakarta, Jumat (21/10/2016).

Sementara itu, Country General Manager Rumah123.com, Ignatius Untung juga menjelaskan peran Rumah123 dalam kerja sama ini. “Rumah123.com membantu dalam pembuatan website, serta fitur-fitur seperti artikel, berita, dan galeri foto sebagai update semua kegiatan para broker. Periode kerjasama saat ini selama dua tahun sampai dengan 2018,” ujarnya.

AREBI berharap kerja sama ini dapat meningkatkan pelayanannya dalam memberikan informasi yang baik bagi para broker properti, pengguna jasa broker properti, dan masyarakat pada umumnya. Dengan kolaborasi, AREBI dan Rumah123.com akan turut membangun industri properti dan jasa broker properti, serta menjadi pusat informasi menyeluruh bagi masyarakat umum mengenai perdagangan properti.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: