Take a fresh look at your lifestyle.

Tundukkan Angers 2-1, Nantes Lolos ke Babak 16 Besar Coupe de la Ligue

0 877

coupe de la ligueJakartakita.com – Nantes berhasil menundukkan tamunya tim sesama peserta Ligue 1 Angers dengan skor 2-1 dalam pertandingan babak tiga Coupe de la Ligue yang berlangsung di Stade La Beaujoire Louis Fonteneau, Rabu (26/10/2016) dini hari WIB.

Gol-gol kemenangan Nantes yang membawanya lolos ke babak 16 besar dicetak Emiliano Sala (28′)  dan Adrien Thomasson (47′). Sala mencetak gol melalui tembakan dari luar kotak penalti Angers, sedangkan Thomasson menggandakan keunggulan tim tuan rumah juga lewat tembakan dari luar kotak penalti lawan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Angers lalu memperkecil ketertinggalan lewat penalti Pierrick Capelle (51′). Penalti didapat setelah Flavien Tait dilanggar Enock Kwateng di kotak penalti Nantes. Setelah itu tak ada gol lainnya yang tercipta, sehingga Nantes menang dan memastikan diri lolos ke babak berikutnya.

Sementara itu dalam pertandingan babak tiga Coupe de la Ligue yang berlangsung di Stade Francis Le Basser pada Selasa (25/10/2016), tim peserta Ligue 1 Montpellier mencuri kemenangan 2-0 atas tim tuan rumah Stade Laval yang merupakan tim peserta Ligue 2. Kepastian lolosnya Montpellier ke babak 16 besar berkat gol-gol Steve Mounie (6′) dan Kévin Berigaud (48′).

Tinggalkan komen