Take a fresh look at your lifestyle.

The Little Things She Needs Luncurkan Koleksi Sepatu Kolaborasi dengan Film Trolls

0 1,360
foto : dok. The Little Things She Needs
foto : dok. The Little Things She Needs

Jakartakita.com – Sebagai brand alas kaki perempuan yang telah berkembang sejak pertama kali diciptakan pada tahun 2009, baru-baru ini The Little Things She Needs (TLTSN) meluncurkan koleksi kolaborasi dengan salah satu film dari DreamWorks Animation yang berjudul “Trolls”, bertepatan dengan peluncuran film tersebut.

Trolls sendiri merupakan boneka ikonik pada dekade 1980-1990 yang dikenal hampir semua orang di seluruh dunia, yang memiliki ciri khas; matanya yang bulat lebar dan rambutnya yang fuzzy tersisir ke atas dengan warna yang berbeda-beda.

“Karena karakter trolls terkenal dengan rambut bulu warna-warninya, di koleksi ini kita juga menghadirkan sepatu dan sandal yang ada bulu-bulu menyerupai pom-pom,” jelas Yade Hanifa, Brand Manager The Little Things She Needs dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Dijelaskan, koleksi TLTSN x Trolls mengadopsi warna-warna pada film Trolls sebagai temanya, mulai dari warna dasar hingga warna cerah seperti pink, ungu, kuning, biru sesuai dengan warna tiap karakter yang ada dalam film.

Related Posts
1 daripada 6,850

“Beberapa design sepatu juga terinspirasi dari karakter pada film,” jelasnya.

Ditambahkan, koleksi TLTSN x Trolls juga banyak memberikan sentuhan glitter yang menambahkan kesan cheerful. Keseluruhan koleksi mencakup sepatu flat, sandal, sneakers, dan aksesoris berupa tas laptop maupun pouch.

“Koleksi TLTSN x Trolls merupakan kolaborasi untuk memancarkan kebahagiaan. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan koleksi ini,” sambung Yade.

Lebih lanjut diungkapkan, film Trolls didominasi dengan pesan positif, keceriaan, persahabatan dan kebahagian dalam hidup.

Film ini juga mendorong para perempuan untuk dengan berani memperlihatkan diri mereka yang sebenarnya, yang mana sejalan baik dengan kampanye TLTSN yaitu “Hello Sunshine” yang menyampaikan pesan positif, percaya diri, mimpi dan kebahagian.

“Pesan dari TLTSN yang mendorong para pecinta TLTSN untuk bahagia dengan segala keunikan mereka masing-masing, merupakan latar belakang mengapa TLTSN berkolaborasi dengan film Trolls,” pungkas Yade.

 

Tinggalkan komen