Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

10 Pemain PSM Ditahan Imbang Persib

48

iscJakartakita.com – PSM Makassar bermain imbang 2-2 saat menjamu Persib Bandung di Stadion Mattoangin dalam pertandingan ISC A yang berlangsung Sabtu (29/10/2016).

Titus Bonai membawa PSM unggul pada menit kesembilan. Setelah berhasil mengejar sebuah umpan panjang, Tibo menceploskan bola ke gawang Persib dengan sepakan kaki kanan.

Persib kemudian menyamakan kedudukan pada menit ke-19, lewat gol Febri Hariyadi. Febri dapat menuntaskan umpan terobosan Marcos Abel Flores dengan sepakan kaki kanan. Kedudukan imbang 1-1 menjadi hasil dari babak pertama.

Di babak kedua, yaitu pada menit ke-66, kembali tim Juku Eja dapat meraih keunggulan. Ronald Hikspoors mencetak gol kedua PSM dalam laga dengan sebuah tandukan terhadap bola yang terlepas dari tangkapan kiper Persib M Natshir setelah sang penjaga gawang beradu badan dengan Syamsul Chaeruddin dalam upaya mengamankan umpan yang diluncurkan Tibo.

PSM harus kehilangan Zulvin Zamrun pada menit ke-78, setelah ia menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah akibat dengan sengaja menginjak kaki Febri. Bermain 10 pemain, gawang PSM dapat dibobol Kim Jeffrey Kurniawan mendekati akhir pertandingan.

Gol dicetak Kim dengan sepakan kaki kanan, memanfaatkan bola liar di kotak penalti PSM setelah umpan lambung Atep Rizal gagal dihalau para pemain tim tuan rumah. Gol ini membawa pertandingan berakhir dengan kedudukan 2-2.

Hasil imbang membawa PSM menempati peringkat 10 dengan 36 poin. Persib di peringkat delapan dengan 37 poin dari 25 laga.

 

Susunan Pemain

PSM Makassar: Syaiful; Ardan, Kwon-Jun, Wasyiat (Hendra 45′), Zulvin (kk 31′, 78′, km 78′); Hikspoors, Syamsul (kk 62′)(Reva 80′ (kk 83′)), Rasyid; Jan Pluim, Rahmat (Ridwan 60′), Tibo (kk 89′)

 

Persib Bandung: Natshir; Tony, Jajang, Vujovic (kk 85′), Diogo; Hariono (kk 90′), Kim, Marcos (Rachmad 88′ (kk 89′)), Samsul (Atep 87′); Febri, Van Dijk

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: