Take a fresh look at your lifestyle.

Airy Syariah, Hotel Berkonsep Islami di Selatan Jakarta

0 971
foto: airyrooms
foto: airyrooms

Jakartakita.com – Jika Anda termasuk orang yang lebih nyaman tinggal di hotel berkonsep Islami. Mungkin Anda bisa menjadikan hotel Airy Syariah Tebet Barat Supomo, Jakarta Selatan menjadi salah satu tujuan menginap saat berkunjung di wilayah Jakarta Selatan. Pasalnya, hotel  yang merupakan bagian dari budget hotel terbesar dan terpercaya di Indonesia ini mengusung konsep yang cukup berbeda dengan hotel konvensional.

Hotel yang mengusung konsep Islami ini menjamin seluruh layanan dan fasilitas di dalammnya sesuai standar Islami. Mulai dari makanan yang disajikan, pelayanan tamu, hingga adanya seleksi tamu secara khusus.

Related Posts
1 daripada 198

Jangan kaget bila, saat check in di hotel ini, Anda akan dimintai keterangan mengenai status pernikahan yang bisa ditunjukkan melalui KTP, SIM, atau pun Buku Nikah resmi, jika Anda menginap bersama pasangan, atau pun keluarga.

Meski berkonsep syariah dan berharga cukup murah, bukan berarti hotel ini tidak memiliki fasilitas modern layaknya hotel-hotel berbintang konvensional. Di hotel ini Anda akan mendapatkan fasilitas tempat tidur yang bersih, AC, TV layar datar, air minum, perlengkapan mandi, shower air hangat, dan WiFi gratis.

Hotel ini ternyata tidak hanya di Tebet. Setidaknya ada 64 hotel yang tersebar di seluruh Indonesia.

Ingin reservasi Airy Syariah tanpa repot? Unduh saja aplikasi Airy Rooms di gadget berbasis Android dan iOS Anda.

Tinggalkan komen