Take a fresh look at your lifestyle.

Gerrard Akan Tinggalkan LA Galaxy

0 865

gerrard dos santosJakartakita.com – Mantan gelandang tengah tim nasional sepakbola Inggris, Steven Gerrard, telah mengumumkan tidak akan meneruskan karirnya bersama LA Galaxy setelah kontraknya bersama klub tersebut berakhir bulan depan.

Pemain berusia 36 tahun tersebut telah bermain sepakbola secara professional di Amerika Serikat dalam 18 bulan terakhir setelah pindah dari Liverpool. Gerrard belum memiliki rencana untuk pensiun, tapi tengah mempertimbangkan langkah karir selanjutnya.

Related Posts
1 daripada 3,595

“Ketika meninggalkan Liverpool, saya datang ke Los Angeles dengan harapan dapat membawa Galaxy meraih kembali MLS Cup. Saya sangat kecewa tidak dapat meraih obyektif tersebut, namun saya dapat melihat ke belakan gdengan perasaan bangga atas apa yang saya raih bersama klub, termasuk melaju ke dua babak playoff secara beruntun,” kata Gerrard seperti dikutip situs resmi klub, Selasa (15/11/2016).

Spekulasi kepergian Gerrard mulai muncul ketika Galaxy disingkirkan Colorado Rapids dari babak playoff pada 6 November mendatang. Pelatih Galaxy Bruce Arena sempat menyebutkan setelah kekalahan dari Rapids bahwa ia berharap Gerrard akan bertahan di Kalifornia untuk semusim ke depan.

Gerrard dalam musim terakhirnya bersama Galaxy tampil 19 kali, mencetak tiga gol.

Tinggalkan komen