Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sriwijaya Imbang Lawan Barito

60

iscJakartakita.com – Sriwijaya FC Palembang bermain imbang 2-2 melawan tamunya Barito Putera dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Gelora Sriwijaya, Palembang, Senin (28/11/2016). Gol-gol Sriwijaya berasal dari Alberto ‘Beto’ Goncalves (37’) dan gol bunuh diri bek Persiba M Roby (60’). Sedangkan gol-gol Barito dihasilkan Paulo Sitanggang (4’) dan Yongky Ariwibowo (82’).

Hasil imbang membawa Sriwijaya naik ke peringkat enam klasemen dengan 47 poin dari 30 laga. Barito naik ke peringkat 17 dengan 25 poin.

Paulo membawa Barito unggul cepat meski bermain di kandang lawan. Setelah menerima operan dari Yongky, Paulo meluncurkan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Sriwijaya sehingga bola masuk ke gawang tim tuan rumah.

Beto lalu mencetak gol penyama kedudukan untuk Laskar Wong Kito jelang berakhirnya babak pertama. Gol ditorehkan dengan menyambar bola rebound tembakan Hilton Moreira yang sempat ditangkis kiper Sriwijaya Try Hamdani Goentara.

Sekitar 15 menit babak kedua berjalan, Sriwijaya dapat berbalik unggul berkat gol bunuh diri Roby. Dalam upaya menghalau umpan yang diluncurkan Firman Utina, Roby malah menyebabkan bola meluncur masuk ke gawang timnya sendiri.

Barito kemudian dapat menyamakan kedudukan saat waktu normal tersisa delapan menit lewat gol Yongky. Umpan silang Amirul Mukminin dari sayap kiri disambar Yongky masuk ke gawang Sriwijaya dengan sebuah sontekan.

 

Susunan Pemain

Sriwijaya FC Palembang: Try; Zalnando (kk 41’), Mauricio (Andes 80’), Ngurah, Supardi; Jufriyanto, Firman, Ridwan (Anis 62’), Hafit (Airlangga 85’); Beto, Hilton

 

Barito Putera: Imam; Fathlul (Ambrizal 64’), Roby, Gathuessi, Nazar; Jun-Sik, Adam (Arie 85’), Amirul, Paulo (Agi 58’ (kk 90’)), Aef; Yongky

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: