Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Persija Tumbang 0-2 di Tenggarong

66
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Persija Jakarta tumbang dengan skor 0-2 saat dijamu Mitra Kukar dalam pertandingan ISC A yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (2/12/2016).

Gol pertama Mitra Kukar dicetak Marlon da Silva (38’). Sepak pojok yang diluncurkan M Bahtiar dapat dituntaskannya menjadi gol dengan sebuah sundulan. Gol ini merupakan gol ke-15 Marlon di ajang ISC A.

Lalu saat babak kedua tersisa empat menit (86’), Septian David Maulana menggandakan keunggulan tim tuan rumah. Dalam sebuah serangan balik Septian menggiring bola dari sayap kanan masuk ke kotak penalti Persija, lalu menaklukkan kiper Reky Rahayu dengan tendangan kaki kanan.

Kekalahan membuat tim Macan Kemayoran tertahan di urutan 14 dengan 31 poin dari 31 laga. Sedangkan raupan poin penuh membuat Mitra Kukar naik ke peringkat lima dengan mengoleksi 49 poin dari 31 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Mitra Kukar: Geri; Saepuloh (kk 73’), Dedi, Abdul, Zikri (kk 66’); Bahtiar (Asri 69’), Pulga, Anindito, Septian, Bayauw (Yogi 60’); Marlon (kk 89’)

 

Persija Jakarta: Reky; Rendika Rama (kk 45’), Vava, Maman, Willian (Ismed 45’); Soon-Hak, Ramdani (Rachmat 72’), Novri (kk 83’), Ambrizal, Sutanto; Tosi (Bambang 63’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: